DPRD Rejang Lebong Kunjungi Ogan Ilir



Indralaya.lipitansumsel.com--Anggota DPRD Panitia Khusus III Kabupaten Rejang Lebong melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten OI dalam rangka Koordinasi dan konsultasi tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2018, yang disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Muchsina,SE.M,Si yang didampingi oleh Kepala bagian Legislasi Sekretariat DPRD Yubhar,S.IP yang berlangsung diruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Rabu (08/05)

Ketua rombongan Pansus III DPRD Kabupaten Rejang Lebong Yurizal,M, BE, S,Sos mengatakan tujuan kedatangannya dalam rangka menanyakan tentang mekanisme Pansus dalam membahas LKPJ Bupati.

“Kedatangan kami hari ini untuk melakukan shering tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati,untuk tahun 2018”Katanya.

Sebelumnya Sekretaris DPRD Muchsina,SE.M,Si mengatakan mohon maaf yang sedalam dalamnya karena Anggota DPRD Kab. Ogan ilir pada hari ini tidak bisa menerima kunjungan DPRD Rejang Lebong, karena DPRD Kab. Ogan Ilir terutama Alat Kelengkapana Dewan (AKD) Badan Anggaran, Badan Legislasi dan Badan Kehormatan sedang melakukan kunjungan ke luar daerah dalam rangka persiapan Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018.

“Mohon maaf kepada Anggota Pansus III DPRD Rejang Lebong Karena Anggota DPRD kami tidak bisa menerima bapak ibu sekalian, karena DPRD Kab. Ogan Ilir terutama Alat Kelengkapana Dewan (AKD) Badan Anggaran, Badan Legislasi dan Badan Kehormatan sedang melakukan kunjungan ke luar daerah dalam rangka persiapan Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018,”ungkap Muchsina.

Diakhir Pertemuan tersebut Sekretaris DPRD Muchsina,SE,M,Si mengucapkan terimakasih atas kunjungannya yang dilanjutkan bertukar Cendramata bersama DPRD Rejang Lebong, dan DPRD Rejang Lebong mengharapkan agar dilain waktu DPRD Ogan Ilir dapat berkunjung ke DPRD Rejang Lebong. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.