Gubernur Sumsel lantik 310 P2UKD dan P2UKK

Prabumulih--liputansumsel.com Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru,Kamis malam (23/05/19)
menggelar safari ramadhan 1440 H di Kota Prabumulih.

Kedatangan orang nomor satu Sumsel  langsung disambut Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Prabumulih Suryanti Ngesti Rahayu Ridho di rumah dinasnya.


Setelah berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib di rumah dinas Walikota Prabumulih,Gubernur langsung menuju masjid At-Taqwa di depan asrama Yonzipur ,KM-6 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur untuk melaksanakan sholat Tarawih bersama masyarakat.

Rangkaian safari ramadhan dilanjutkan dengan dilantiknya sebanyak 310 Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD) dan Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Kelurahan (P2UKK) yang duhulunya dikenal dengan P3N untuk tiga daerah sekaligus.yakni,Kabupaten PALI sejumlah 76 orang,Prabumulih36 orang dan Muara Enim sebanyak 198 orang oleh gubernur sumatera selatan Herman Deru.



Dalam sambutannya,Walikota Prabumulih H Ridho Yahya MM  mengapresiasi Gubernur yang telah  hampir menepati semua janji kampanye.
Seperti,melarang truk angkutan batubara melalui jalan negara,menerbitkan larangan penambangan batubara di Prabumulih.

"Dan Prabumulih akan memiliki Akamigas kedua di Indonesia setelah Cepu.jadi jasa baik Gubernur pasti akan selalu diingat masyarakat Prabumulih",Kata Ridho.(adv/win)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.