LAPAS KELAS IIB GELAR BUKA BERSAMA



MUBA-liputansumsel,untuk mempererat tali silaturahmi Lapas Kelas IIB sekayu Kabupaten Musi banyuasin SumSel mengelar berbuka puasa bersama seluruh para Pegawai Lapas kelas 11B Sekayu untuk  berbuka puasa bersama di Lingkungan Lapas, rabu 22/5/2019 dalam Nuasa Safari Romadhon menginjak hari yang k-17 ramadhan 1440 H.

Kegiatan buka bersama tersebut juga di hadiri Kepala Divisi pelayanan HUKUM dan HAM Kanwil Provinsi SumSel Bambang Setyabudi SH,MH selaku perwakilan dari Kakanwil SumSel, dalam sambutannya beliau menjelaskan kalau acara Safari ramadan, di Lapas Kelas 11B Sekayu tersebut merupakan program dari Kanwil Kemenkumham Sumsel, yang menurutnya acara Safari ramadhon ini adalah acara yang ke 8, pada hari yang ke 17 puasa.

Jelasnya, Bahwa Safari ramadhan ini dilakukan sebanyak 10 kali pada UPT di lingkungan Kanwil, setelah ini akan dilaksanakan di Baturaja dan di Kanwil Kemenkumham Sumsel”,kata Bambang.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana penuh dengan nuansa kekeluargaan ini diisi dengan tausiah dari ustad H. Yunizar, dilanjutkan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan sholat tarawih berjamaah.

dalam kegiatan safari ramadhan tersebut juga di hadiri ,Kakanwil Kemenkumham Sumsel diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi SH MH, Kepala Lapas Kelas II B Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa A.Md Ip SH, Kalapas Banyuasin Reza Yudhistira K, A.Md. IP, SH., MSi, Kalapas Narkotika Palembang Hudi Ismono, A.Md.IP.,SH, perwakilan Kejaksaan Negeri Sekayu, beserta Rombongan PWI MUBA.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II B Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa A.Md Ip SH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyambung rasa silaturahmi sesama Pegawai. Seperti yang di jelaskan ustad H. Yunizar saat tausiah tadi bahwa dengan bersilaturahmi kita akan dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rejekinya.

“Semoga kita diberi kesempatan, kemudahan dan kesehatan oleh Allah Ta’ala untuk silaturahmi dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah dibulan mulia ini”,tutur Kalapas.(Agung/riil).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.