Pererat Ukhuwah Islam, PusKesMas Pedamaran Adakan BukBer

Pedamaran OKI LiputanSumSel.Com-Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah bagi setiap umat Islam yang menjalankannya, karena dibulan inilah umat Islam  berlomba - lomba menjalankan ibadah sebanyak banyaknya untuk mengejar surga nya Allah.

Terutama dalam hal menjalankan Ukhuwah Islami, menjaga hubungan baik antar sesama umat islam, Sebagaimana yang dilakukan PusKesMas Pedamaran yang mengadakan acara Buka Bersama di PueKesMas Pedamaran yang dihadiri Pimpinan PusKesMas Pedamaran serta staf stafnya, dan Para Undangan.

Hasanul Basri selaku Pimpinan PusKesMas Pedamaran saat di bincangi kamis 16/05 mengatakan acara  Buka Bersama ini dilakukan guna meningkatkan Ukhuwah Islami atau pun Silaturahim antar sesama umat islam khusunya staf, dan sebelum Buka Bersama kami juga mengundang Ustadz Muhammad Latief untuk memberikan KulTum bagi semua Staf, dan para tamu undangan yang hadir diantaranya Camat serta SekCam, Beberapa Kades, serta DanRamil"Terang Sanul, begitu panggilan akrabnya.

Ustadz Muhammad Latief selaku undangan dan pemberi ceramah yang hadir saat itu juga Mengatakan" isi dari ceramah singkat yang saya berikan hari ini adalah Allah tidak akan menciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk menyembah KU, nah maka dari itu didalam hidup ini kita selaku umat islam yang percaya akan adanya sang pencipta wajib melakukan apa yang diperintahkan NYA, dan Menjauhi Larangan NYA"terangnya.

Di tempat yang sama Endang Epriadi yang merupakan Pimpinan PusTu Cinta Jaya Pedamaran yang juga Hadir saat itu mengatakan" acara buka bersama sangat bermanfaat sekali bagi semua terutama staf, kenapa? Karena dengan adanya kegiatan ini sangat menjelaskan sekali kalau silaturahim di PusKesMas Pedamaran ini terjalin begitu baik" ungkap Endang.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.