RONALDO DAVINCI TALESA: Bulan Suci Ramadhan lebih di Tingkatkan Ketaqwaan Dan Keimanan


MUBA,liputansumsel.COM - Kalapas Kelas II B Sekayu Ronaldo Davinci Talesa.,Amd.,IP guna mempererat silahturahmi dengan Narapidana Lapas Kelas II B Sekayu adakan Shalat tarawih berjamaah ,bertempat di Masjid Darul Taubah ,Selasa (14/5/2019).

Sementara itu Imam Sholat tarawih Masjid Daruth Taubah Lapas Kelas II B Sekayu M Mustaidil LC.,M.,HI dalam Ceramahnya mengatakan, "Ramadhan tahun ini adalah berkah yang tak terhingga dimana sampai pada hari ini kita bisa menikmati Puasa dan Sholat Tarawih berjamaah, "Di jelasinnya.

Ia melanjutkan, "Sholat Tarawih kita harus bisa ditingkatkan karena menurut pengalaman saya awal awal puasa memang membludak banyak saf saf yang terisi penuh, namun ketika mendekati 7 hari menjelang hari Raya Idul Fitri saf saf yang terisi mulai sedikit demi sedikit berkurang, maka dari itu kita manfaatkan berkah Ramadhan ini dengan sebaik baiknya,"Tutupnya.

Kalapas Kelas II B Ronaldo Davinci Talesa.,Amd.,IP saat ditemui seusai Shalat Tarawih berjamaah mengatakan, "semoga dengan Tarawih berjamaah ini ,bisa mempererat tali silahturami diantara sesama Narapidana ,"jelaskan Ronaldo.

Ia menambahkan ,"Dan juga semoga di Bulan Suci Ramadhan ini adalah langkah awal kita untuk meningkatkan ketaqwaan, keimanan serta dapat meningkatkan kesadaran kita sebagai umat beragama ,dan harapan saya kedepannya nanti para Narapidana Lapas Kelas II B Sekayu ketika keluar ,bisa menyadari kesalahan serta lebih meningkatkan keagamaannya, "Pungkasnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.