Suara Pribadi Terbanyak Di Raih HJ Dessy Siska SE Dari Partai Gerindra


Pagaralam,Liputansumsel.com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Pagaralam, Hj Dessy Siska SE mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya.

Dessy mengatakan pihaknya telah melakukan perhitungan berdasarkan rekap C1 yang dikumpulkan pada Kecamatan Pagaralam Utara di dapil 3.

Perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra kota Pagaralam ini mengatakan, ia sementara memimpin perolehan pada dapil tersebut.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat dan juga rekan rekan tim Dessy yang telah mendukung. Saya akan berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini," ujarnya, Jumat (3/5/2019).Bendahara DPC Partai Gerindra kota Pagaralam ini menyatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Pagaralam khususnya Pagaralam Utara di dewan nanti.

Hj Dessy Siska SE yang saat ini menjabat sebagai anggota Fraksi Gerindra Dprd Kota Pagaralam juga mengapresiasi penyelenggara pemilu.

"Kami mengapresiasi KPU dan Bawaslu serta pengamanan yang kondusif dari pihak TNI Polri sehingga pelaksanaan pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar," katanya.

Menurut hasil dari Pleno terbuka yang di selenggarakan oleh KPUD kota Pagaralam beberapa waktu lalu, Partai Gerindra dipastikan bakal memperoleh jatah tiga kursi DPRD kota Pagaralam di daerah pemilihan kota Pagaralam yang terdiri dari 5 Kecamatan di bagi 3 Dapil, Dapil 1 Pagaralam Selatan, Dapil 2 Dempo dan Dapil 3 pagaralam Utara dengan total suara sementara 10.247 ribu suara.

Calon Anggota DPRD  yang diperkirakan lolos dari Partai Gerindra tersebut diantaranya adalah Caleg nomor urut satu Hj Dessy Siska SE yang berada di peringkat pertama dengan raihan suara pribadi sementara mencapai 2.671ribu suara.

Dari hasil Pleno KPUD Pagaralam Hj Dessy Siska SE memperoleh suara tersebut berdasarkan C1 yang dikumpulkan dari tiap tiap TPS di 5 Kecamatan di 3 Dapil kota Pagaralam.

Dari data yang masuk saat ini sudah mencapai 100 persen dari jumlah TPS yang ada dengan total suara Partai Gerindra keseluruhan 10.246 ribu suara.(Ric)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.