Wabup Muba Hadiri Buka Puasa Gubernur Sumsel Bersama IMA Sumsel



JAKARTA, - liputansumsel. Com--Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menghadiri Acara Berbuka Puasa Gubernur Sumatera Selatan dengan Masyarakat Sumsel yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan diselenggarakan oleh Ikatan Masyarakat (IMA) Sumatera Selatan, di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Yang hadir pada acara buka puasa bersama ini selain Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua IMA Sumsel Mudai Madang juga dihadiri Ir M Hatta Rajasa, Helmi Yahya, Ketua Ombudsman RI Amzulian Riva'i, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Bupati/Walikota se-Sumsel, serta Tokoh-tokoh Masyarakat Sumsel yang ada di Jakarta dan sekitar.

Disela-sela acara Wabup Muba Beni Hernedi berharap dengan diselenggarakannya buka bersama tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan berkolaborasi antara IMA dengan Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Sumsel.

"Semoga IMA Sumsel dapat berkontribusi dengan Pemerintah kedepannya untuk mengembangkan serta memanfaatkan SDM dan SDA yang ada di Kabupaten/ kota dalam wilayah Sumatra Selatan terkhusus dengan Kabupaten  Muba," ujarnya.

Senada Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menyerap masukan dan aspirasi tokoh-tokoh masyarakat Sumsel yang ada di Jakarta dalam membangun Provinsi Sumsel.

"Berikan kami masukkan, berikan kami ilmu, kami bukan pemimpin yang pintar tapi kami mau berbuat untuk kemajuan Provinsi Sumatera Selatan," ucap Herman Deru.

Ia berharap tokoh-tokoh Sumsel yang telah berhasil dan ternama menjadi motivasi bagi generasi muda Sumsel.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan shalat berjamaah.(agung/riil).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.