Chairul S Matdiah Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dari 12 Panti Asuhan



Palembang, Liputan Sumsel.Com-Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Chairul S Matdiah  dalam pemilihan legislatif periode 2019 - 2024 kembali terpilih sebagai salah satu wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai bentuk rasa syukur Wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Demokrat ini mengundang anak yatim dari berbagai panti asuhan yang ada di kota Palembang serta para tim pemenangan di kediamannya.

Chairul S Matdiah memberikan santunan kepada para anak yatim sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan masyarakat serta kerja keras yang dilakukan tim pemenangan saat kampanye hingga sampai dilakukan pemilihan sehingga bisa kembali duduk di DPRD Sumsel.

Chairul S Matdiah mengungkapkan "Kami mengundang sebanyak ratusan anak yatim dari 12 panti asuhan yang ada di kota Palembang, sebagai rasa syukur kami serta sudah menjadi tradisi tahunan yang kami lakukan, setiap bulan suci Ramadhan berbagi kepada anak yatim" ungkapnya.

Chairul S Matdiah menambahkan "saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang sudah bersungguh sungguh membantu serta berjuang untuk mengantarkan menuju kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan Periode 2019 - 2024 serta kepada masyarakat yang sudah memilihnya" pungkasnya.(Ali)
loading...

Post a comment

0 Comments