Festival Bujang Gadis Serasan Tahun 2019 Berlangsung Meriah

Muara Enim, Liputansumsel.com--Malam Grand Final Festival Bujang Gadis Serasan Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Dispora dan Disparekraf Kabupaten Muara Enim berlangsung dengan meriah. Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim mulai pukul 19:30 Wib, Minggu (30/6/2019).

Finalis Bujang Gadis Serasan berjumlah 20 orang (pria dan wanita), berikut nama-nama finalisnya ;

Nama Finalis Bujang Serasan :1. Irfan Surya Albariq ,2. Didi Jhondian, 3. Abdulrahman Badri 4. M. Thoby Adha, 5. Fedoar Henzen, 6. Dheo Rangga Fradiftha, 7. Amron Riski Ramadhan
, 8. Iqbal Hilal Hamdi, 9. Theo Ariansyah, 10. Gilang Akbar Hidayat, 11. M. Aldo Teja Pratama, 12. Kemas M. Akmal, 13. M. Shandika Alfarico, 14. Kemas Ahamad N F, 15. Reiyfasha Akhcel M, 16. M. Hirzi Hatyanto, 17. Azwir Al Kahfi D, 18. Farisman, 19. M. Tegar Yadi, 20. Israman Wahyu P

Nama Finalis Gadis Serasan :1. Soraya Kinanti, 2. Dinda Setya P, 3. Leza Aprilia, 4. Razita Nur S, 5. Saffanah Janati, 6. Intan Pratiwi, 7. Annisa Maharani, 8. Sarah Nabila P, 9. Febby Cantika, 10. Mutiara Dewi, 11. Nurrindy Erika M, 12. Vera Tri J, 13. Qoswatun K Z, 14. Febrya Eka Dewanty, 15. Addelliya Okatavia P, 16. Agnes Monica, 17. Cindi Oktaria F, 18. Farenza A, 19. Riska Ayu W, 20. Roma Nur A

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM yang membuka langsung acara malam Grand Final Bujang Gadis Serasan Tahun 2019 ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara, panitia dan dewan juri. Kemudian Bupati mengatakan agar juara bujang gadis serasan Muara Enim Tahun 2019 ini memiliki akhlak yang baik,agamis,berdaya saing,mandiri dan sehat. Sesuai dengan Visi dan Misi Kab.Muara Enim.

"Harapan kami juga supaya bujang gadis serasan yang terpilih menjadi pemenang agar dapat membawa nama baik Kab.Muara Enim dan mempromosikan pariwisata yang berada di Muara Enim ini ke kanca nasional,"imbuhnya.

Turut pula hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Muara Enim, Dandim 0404/ME, Kapolres Muara Enim,Ketua Bawaslu dan Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Dalam acara ini juga di lakukan launching dan pemutaran perdana trailer Film "Anak Kopi" yang menceritakan kisah cinta,persahabatan dan kisah anak seorang petani kopi.

Selaku Ketua TP PKK Pemkab Muara Enim Hj. Sumarni pada sambutannya menjelaskan bahwa film ini merupakan gambaran dari visi dan misi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Muara Enim yang ingin mengangkat potensi daerah komoditi unggulan yaitu kopi hingga dapat di kenal sampai nasional bahkan internasional. Film ini "Anak Kopi" yang di sponsori Tim PKK Muara Enim,"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.