H. Juarsah dan Hj. Nurhilyah Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran



Muara Enim, Liputansumsel.com--Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM melalui Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah serahkan bantuan kepada para korban  Musibah Kebakaran di Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim dan Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim. Jumat (28/6/2019).

Turut Hadir juga, Perwakilan Dinas Sosial, Bagian Kesra, Camat Gunung Megang, dan Sekcam Muara Enim.

“Atas Nama Mewakili Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Seluruh Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan turut Berbelasungkawa atas Musibah kebakaran yang telah terjadi.

Kejadian ini merupakan musibah dan kami ikut prihatin atas apa yang terjadi dan mudah-mudahan kita mendapatkan hikmah dari musibah ini,”Ucapnya.

Pada Kesempatan ini, sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat Muara Enim untuk selalu ekstra hati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran, pastikan api kompor atau yang sejenis lain nya sudah padam ketika kita hendak beristirahat maupun ingin meninggalkan rumah dan periksa kembali kabel kabel listrik, supaya tidak ada arus pendek yang dapat menimbulkan api,”Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.