Lapas Muara Enim Gelar Acara Pisah Sambut Pejabat Administrasi




Muara Enim,Liputansumsel.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Muara Enim menggelar acara pisah sambut, pengantar tugas pejabat administrasi, serta tasyakuran pegawai PNS angkatan tahun 2017 dan kenaikan pangkat pegawai dilingkungan LP Klas II B Muara Enim, bertempat di Aula LP Klas II B Muara Enim, Selasa (18/6/2019).

Acara pisah sambut ini dihadiri, Kalapas Kelas II B Hidayat Amd IPb SH MM, didampingi Ketua Darma Wanita Lapas Muara Enim, Rahayu Setyorini. Turut menghadiri Kalapas Perempuan Bengkulu, Desi Andriani Amd IP SH MH, serta pejabat dari Lapas Palembang.

Disampaikan Kalapas Muara Enim, Hidayat Amd IP SH MM, bahwa mengenai rolling atau mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam kebutuhan organisasi. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kompetensi pegawai antar bidang, sebagai apresiasi hasil kinerja dan kepercayaan pimpinan. Termasuk dilingkungan Kementrian Hukum dan Ham, khususnya di Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Muara Enim.

“Terkait dengan mutasi untuk meningkatkan kompetensi dan pengalaman para pegawai. Selain itu ini juga kebutuhan Organisasi. Serta sebagai wujud kepercayaan pimpinan kepada bawahan yang terpilih menduduki jabatan baru,”ucap Hidayat.

“Syukuri, dengan cintai pekerjaan dan bekerja profesional. Bekerja cerdas, dalam rangka menjalankan visi misi organisasi,”ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, adapun pejabat dilingkungan LP Klas II B Muara Enim yang pindah sebagai berikut Mirwansyah, SH ( Kasibinadikgiatja) pindah LP Kelas I Palembang, Tarmizi, SH (Ka.KPLP) pindah ke Lapas Sekayu, serta Ari Ismanto, SH ( plh. Ka.KPLP) ke Lapas narkotika palembang. Sedangkan pejabat baru Herry suriadi, Amd.IP, SH dari lapas Palembang jabatan KasiBimker pindah LP Muara Enim (Kasibinadikgiatja), Abdul Hamid, S sos ( dari lapas sekayu jabatan Ka.Kplp ) pindah lp Muara Enim menjadi Kepala KPLP.
loading...

Post a Comment

0 Comments