GIAT TTMD, KODIM O401 BERBAGI BERSAMA MASYARAKAT

MUBA,liputansumsel.com -berbagi bersama Masyarakat, adalah salah satu cara yang digunakan TNI untuk menciptakan Kondisi keamanan Wilayah dari gangguan Konflik, hal itu yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0401/Muba dalam kegiatan TMMD Ke - 105.

Hal tersebut terlihat dari keakraban Anggota Kodim 0401/Muba yang bahu - membahu bekerjasama dalam Proses pengerjaan Infrastruktur di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko.

Salah satu Anggota Kodim 0401/Muba yang diterjunkan langsung dalam giat TMMD tersebut adalah Serka Rosyidin anggota Babinsa Kodim 0401/Muba.

Pada kesempatan tersebut Serka Rosyidin mengatakan, "Berbagi bersama Masyarakat adalah hal yang sangat kami banggakan, apalagi jika mereka bisa menerima kita dengan sangat baik, kita jalin Tali Silahturahmi kemudian bahu - membahu bekerjasama dalam Kegiatan yang kita lakukan, "Dikatakan Serka Rosyidin.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Alhamdulilah Mereka bisa berbaur dan bersatu bersama Anggota - anggota yang lain juga, saya harap hal seperti ini mampu menjadi pemersatu, tidak hanya dalam giat TMMD saja, tetapi dalam kegiatan lainnya juga, "Tukasnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.