Peduli Sesama “MKGR/ AMIR MUBA Bagi 450 Paket Sembako”



MUBA-liputansumsel, Dalam rangka menyambut idul fitri 2019, Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Musi Banyuasin (Ormas MKGR Muba)/ Aliansi Masyarakat Indonesia Raya Musi Banyuasin (Ormas – Amir Muba) kembali berbagi 450 paket sembako kepada masyarakat kaum miskin untuk wilayah kecamatan sekayu dan sekitarnya di halaman Sekretariat MKGR Muba Jl. Kolonel Wahid Udin Kelurahan (Kel) Kayuara Kabupaten Musi banyuasin (Kab. Muba). Senin, (03/06/19).
Ketua MKGR Muba  ardiansyah yang akrab dipanggil Iyank kelahiran kayuara ini merasa bersyukur kepada Allah karena masih bisa berbagi.


Bulan Ramadhan adalah Bulan yang Suci, dengan berbagi dan peduli pada sesama Insya’Allah kita semua akan mendapat keberkahan. Begitulah untain kata yang disampaikan Ketua DPK Ormas MKGR Muba yang juga Ketua Umum Aliansi  Masyarakat Amir Muba ini.

“Bulan Ramadhan ini momentum bagi umat muslim diseluruh Dunia untuk berlomba-lomba menebar kebaikan, karena bulan ini adalah bulan Mulia, dan belum tentu di tahun yang akan datang dapat berjumpa dengan Ramadhan lagi,” dan kita sebagai Organisasi turut andil bersama sama membantu Pemerintah Daerah Dalam rangka memberangus kemiskinan dan mari kita dukung penuh kegiatan kegiatan sosial kemasyarakat Pemrintaj Kabupaten Muba Dibawak Kepemimpinan Dodi Reza Alex Noerdin Ujar Iyank.


“Alhamdulilah kegiatan tahunan ini masih tetap terselenggara, ini merupakan komitmen kami dalam memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat kabupaten musi banyuasin, dengan harapan selain menjaga silaturahmi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu”. Kata Iyank.
Dikatakannya “Apalagi saat ini, kita umat islam bergembira karena kita sedang siap-siap menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, insya’Allah dengan berbagi paket sembako hari ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”.
Sebagai mana yang kita ketahui ormas mkgr /Amir Muba ini telah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan di 15 kecamatan dalam kab muba, mulai dari kegiatan sosial, budaya, agama dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.
Ditahun ini juga ormas ini telah meberdayakan anggotanya dengan membuka usaha dagang dan perikanan dan hasil usahanya digunakan sebagai operasional ormas dalam membantu masyarakat.
 ”Saat ini kita telah membuka usaha dagang dan perikanan, hasil usahanya digunakan untuk kegiatan-kegiatan ormas dalam membantu masyarakat, dan itu juga berarti kita membantu pemerintah menekan angkan pengangguran di kab muba. Jelas Ardianyah.
“Saya selalu menekankan kepada anggota mari kita jadikan sebagai suatu kebanggaan ketika bisa berkontribusi dan berkarya untuk kemajuan kab muba yang kita cintai dan  mari kita dukung bersama 2 Perda Muba yakni Perda tentang  Zakat  dan Perda Larangan Pesta Malam Hari  Pungkas Ardiansyah/ Iyank.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.