Pelaku Curat Berhasil di Bekuk oleh Anggota Polsek Gelumbang



Muara Enim, Liputansumsel.com--Polres Muara Enim melalui sektor Gelumbang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan dengan tersangka Parisno Bin Rusman (30) dan Ledo saputra bin Muhammad
(24) warga penanggiran kampung III Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Menurut keterangan Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono.Sik melalui Humasnya IPDA.Yarmi kepada para awak media,Senin 10 Juni 2019. Tersangka telah melakukan penodongan terhadap korban Erik Awam Ekstrada bin Daryono (20) warga Desa Ujan Mas Lama Kp.V Ujan Mas Kab. M. Enim di Jalan baru desa Ujan Mas Baru  Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim. Pada hari Minggu, tanggal 09 Juni 2019 sekitar pukul 16:45 Wib.

"Pada saat korban dan saksi sedang bersantai di dekat Rs Jalan baru Desa Ujan Mas Baru Kec.Ujan Mas,datang dan tiba (dua) orang pelaku diatas yang mana  pelaku memegang satu pucuk senjata korek api berbentuk Revolver dan pelaku langsung mengacungkan senjata Korek api tersebut ke korban dan saksi, setelah itu Pelaku meminta HP korban dan saksi. Korban dan saksi terkejut dan langsung lari sambil berteriak tolong tolong.

"Korban bertemu warga dan bercerita tentang kejadian tersebut dan warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Gunung Megang, mendengar laporan anggota polsek gunung Megang yg tinggal di ujan mas baru beserta warga langsung beramai ramai mencari kedua pelaku tersebut." Ungkapnya

Kurang lebih 2 menit kedua pelaku dapat di tangkap dan dihakimi oleh warga dan diamankan Bhabinkamtibmas desa ujan mas, Brigpol Andriansyah dan Brigpol Pranando.

Untuk menghindari amukan warga kembali kedua pelaku di amankan warga dan Polisi di tempat salah satu rumah warga desa ujan mas baru.Sekira pukul 17: 50 wib. Anggota Polsek Gunung Megang tiba dan langsung membawa kedua pelaku dan diamankan di Polsek Gunung Megang.

Dari tangan tersangka polisi turut mengamankan barang bukti :
1 (satu) Sapu tangan untuk menutupi Mulut dan hidung,
1 (satu) buah korek api bentuk senpi revolver
Dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warnah hitam list putih Nopol: BD 4368 CM.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.