Wali Kota Pagaralam Resmikan Besemah Expo 2019



Pagaralam,Liputansumsel.com -  Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH meresmikan pembukaan pameran  yang dikemas dalam "Besemah Expo 2019" dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kota Pagaraoam, Jumat Siang (21/6).

Besemah Expo tahun ini dipusatkan di Lapangan Merdeka kota Pagaralam yang berlangsung selama beberapa hari.
"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi pelayanan publik kepada masyarakat terkait apa yang telah dilakukan pemerintah," kata Alpian.

Melalui kegiatan itu pula kata Alpian, pemerintah akan memberikan informasi luas kepada masyarakat terkait program unggulan strategis yang dilakukan selama 2019.
"Harapan kita, kegiatan ini bisa memberikan nilai hiburan kepada masyarakat karena melihat langsung hasil-hasil capaian pemerintah kota Pagaralam selama ini sehingga bisa membangun citra positif kepada masyarakat luas," katanya.

Ia mengaku pemerintah akan terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mewujudkan Pagaralam Kerja Keras,Kerja Cerdas,Untuk Pagaralam lebih maju.

Usai pembukaan pameran, dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran yang dimulai dari stand pameran Dinas Perhubungan Kota Pagaralam dan berakhirndi Stand Disperindakop (ADV/Ric).
loading...

Post a Comment

0 Comments