Bupati Oi Hadiri Upacara Hari Bhayangkara



Indralaya.lipitansumsel.com--Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bersama Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH Menggelar Upacara yang kali ini Bupati OI menjadi Inspektur Upacara, dan Syukuran yang dimeriahkan lomba-lomba dan hiburan Rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Kepolisian Indonesia, Rabu (10/07) Bertempat Dilapangan Polsek Indralaya Jalan Lintas Palembang-Kayuagung Kabupaten Ogan Ilir.


Sambutan Bupati OI dalam HUT Bhyangkara menyampaikan "Selamat hari ulang tahun yang ke 73, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi semangat dan motivasi yang tinggi dalam meningkatkan kinerja untuk mengayomi masyarakat kabupaten Ogan Ilir dalam memberikan pelayanan, keamanan dan kesejahteraan dengan semangat promoter. Jaya selalu Polres Ogan Ilir " ujarnya.


Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad memyampaikan 5 intruksi dari Bapak Presiden kepada Kapolri. Pertama, terus tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.


Kedua, Polri harus mengedepankan strategi proaktif dan pendekatan humanis sehingga dapat mencegah dan menangani berbagai masalah sosial di masyarakat, ketiga, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat.

Empat, meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam menegakkan hukum, Terakhir perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri", tutupnya.

Dalam Kegiatan ini di meriahkan dengan pelepasan balon udara HUT Bhayangkara ke-73, pemotongan tumpeng, berbagai lomba-lomba, hiburan rakyat, pembagian hadiah dan banyaknya stan-stan yang ada seperti stan kesehatan dan makan gratis bagi masyarakat.


HUT Bhayakara ke-73 ini dihadiri oleh Sekda OI, Asisten Setda OI, Dandim 0402 OI/OKI, Kajari OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Ketua TP PKK OI, Perwakilan BRI, Kepala BNN OI, Kapolsek Indralaya, Kepala Sekolah SMP 1, Tokoh Masyarakat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.