DESA PINGGAP GELAR PELATIHAN APARATUR DESA DAN KEMASYARAKATAN DESA DENGAN ADD/K-2019


MUBA-liputansumsel,Pemerintah desa pinggap kecamatan batang hari teko kab.musi Banyuasin mengelar acara Pelatihan aparatur desa dan kemasyarakatan desa dari dana ADDK 2019,. Kamis, (18/07/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal17 sampai dengan tanggal 19 juli 2019, yang di hadiri oleh dinas pemberdayaan masyarakat desa(DPMD),kejaksaan negeri,tipikor polres muba,inspektorat,camat,PJOK kecamatan batang hari leko,

Dalam sambutannya,kepala desa pinggap, AMRULAH, mengatakan pelatihan ini di wajibkan untuk mengikuti karena kegiatan ini bisa memaksimalkan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD/K) tahun anggaran 2019 dan transfaran dalam penggunaan dana desa,jelasnya.


Lanjut,AMRUL mengatakan “Harapan saya kedepan seluruh perangkat desa dan stap desa bisa lebih baik lagi dalam mengemban desa dan bisa secara profesional dalam melaksanakan tugas dan proaktif dalam segala bidang, setelah di adakanya pelatihan aparatur desa dan kemasyarakatan desa”,cetusnya.

“lebih lanjutnya,Dalam kegiatan tersebut, yang paling utama adalah peningkatan mutu kinerja perangkat desa agar lebih baik lagi dan untuk pengelolaan dana desa harus jelas,kata amrul.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.