Diharapkan Memberikan Manfaat Untuk Pemerintah Dalam Rangka Menciptakan Lapangan Pekerjaan Dibidang UMKM

Pagaralam,Liputansumsel.com - Pemerintah kota Pagaralam melalui Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE mengajak masyarakat agar ikut mengusulkan atau memberikan ide kepada pemerintah untuk memiliki Produk unggulan seperti kota lain terkait Sosialisasi Penciptaan Iklim Usaha Kecil dan Menengah. Rabu (31/7)

Kegiatan Sosialisasi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) ini dilaksanakan di Kampung Purwosari Kelurahan Beringin Jaya RT/RW 07/02 Kecamatan Pagaralam Utara yang diikuti 100 orang peserta, diharapkan memberikan manfaat untuk Pemerintah dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan dibidang UMKM

Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE mengatakan dalam audiennya bersama masyarakat, UMKM adalah sebagai penggerak utama motor ekonomi yang ada di kota Besemah ini dan perlu di tingkatkan dikarenakan program ini dinilai sebagai aset.

Masyarakat juga harus ikut memberikan masukan ke pada kita pemerintah agar tercipta suatu produk unggulan yang menjadi ciri khas dikota besemah ini.

"Saya mengharapkan dari kegiatan ini, semoga kedepannya ada sesuatu produk unggulan yang dapat dijual kepada kota lain sehingga menjadi ciri khas seperti kota lain ," Harap Fadli

Lanjut Fadli Menjelaskan kenapa kita harus memiliki produk unggulan disebabkan letak kota kita ini adalah kota tujuan,maksudnya apabila kita memiliki produk yang sama dengan kota lain maka kita akan kalah dari segi jarak dan ongkos kirim. Jelas Fadli (Ric)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.