Konsultasi Publik Pembangunan Tol


Indralaya.liputansumsel.com--Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM  diwakili Sekda OI H Herman SH MM Gelar Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Rencana Pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Muara Enim, Selasa (09/07) Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indrlaya.

Bupati OI dalam Sambutanya di Wakili Sekda OI menyampaikan pembangunan dan peningkatan Fasilitas Transportasi seperti jalan dan jembatan sangat penting untuk memudahkan hubungan komonikasi dan mobilisasi penduduk antar daerah dalam menunjang Kelancaran distribusi barang dan jasa sehingga berdampak pada peningkatan nilai ekonomi khususnya bagi daerah-daerah yang sulit di jangkau atau terisolir.

Bupati OI juga menututkan bahwasanya Jalan TOL Simpang Indralaya-Muara Enim di Provinsi Sumatera Selatan ini secara administrasi melewati satu Kabupaten, yaitu Kabupaten Ogan Ilir yang mencakup 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Indralaya Utara dan Kecamatan Indralaya dan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia." Katanya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD OI, Perwakilan Kememtrian PUPR, Kapolres OI, Kajari OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, PPK Simpang Indralaya, dan Perwakilan Hutamakarya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.