LIPER-RI MUBA GELAR RAPAT PENGURUS ANGGOTA


MUBA-liputansumsel.com,lembaga intelijen pers reformasi republik indonesia (LIPER RI) menggelar rapat pengurus anggota dan menjalin silahturahmi,yang bertempat di kantor sekretariat LIPER RI kabupaten musi banyuasin di jalan KH.ahmad dahlan lk-1 sekayu, sabtu(13/7/19).

Dalam sambutannya ketua DPD lembaga intelijen pers reformasi republik indonesia(LIPER RI) kabupaten musi banyuasin,ARIANTO,SE menuturkan bahwasannya "Acara ini adalah ajang Penyambung Silahturahmi antara Anggota LIPER-RI Kabupaten Musi Banyuasin dan Sekaligus Penataan Kepengurusan LIPER-RI yang aktif maupun Non Aktif, selain itu kita Perkenalkan Anggota kita yang ada di LIPER-RI Kabupaten Musi Banyuasin. Dalam kesempatan ini juga kita gunakan pembentukan Konsep Kerja untuk 2020 mendatang,"jelas Arianto.

Masih lanjut, Arianto menyampaikan, "Dan kita adalah sebagai Kontrol Sosial untuk mengawasi Konsep Kerja yang dilakukan Kepemerintahan yang ada. Selain itu LIPER-RI Kabupaten Musi Banyuasin ini sendiri telah banyak dikenal oleh banyak Elemen seperti Instansi Kepemerintahan, Masyarakat Musi Banyuasin sendiri, serta Stackholder lainnya."

"Selain itu kita adakan Konsep kerja untuk Anggota LIPER-RI Perwakilan Kabupaten Musi Banyuasin, untuk itulah nantinya kita akan mengadakan Audiensi bersama Bupati Muba, Polres Muba, Kejaksaan Ngeri Sekayu, Kodim 0401/Muba serta Unsur FKPD yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin. Acara ini pun adalah guna Pergantian Bendahara dan Sekretaris yang mana pada masa sebelumnya Bendahara dijabat oleh istri saya sendiri dan untuk Sekretaris sendiri dijabat oleh Bapak Lukman, "tuturnya.

Sementara itu Ketua LIPER-RI Pusat Sumsel M.Dani Tukiwon,B.SC pada sambutannya mengatakan,"Marilah kita Bersama mendukung Program - program yang akan diadakan kedepannya nanti, dan untuk LIPER-RI sendiri sudah banyak terbentuk di daerah - daerah, alhamdulilah semenjak LIPER-RI pada 6 Agustus 2006 lalu telah banyak membantu Masyarakat dalam Pengaduannya, "di katakan Dani Tukiwon dalam Sambutannya.

Masih lebih di jelaskan Dani Tukiwon,"kami selaku Pengurus LIPER-RI Pusat siap Membantu apapun Permasalahannya, kita Musyarawarahkan dan Apapun bentuknya kita akan selesaikan. Karena LIPER-RI sendiri ada Lembaga Fungsional, yang mana kita selaku Kontrol Sosial tugasnya adalah Mengawasi segala bentuk Kecurangan yang ada,"tutupnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.