Lurah Sukodadi Giatkan Gotong Royong Demi Terciptanya Kebersihan Lingkungan



Palembang, Liputan Sumsel.Com - Sebagai langkah upaya dalam mewujudkan program pemerintah Kota Palembang dalam hal menjaga kebersihan lingkungan seperti yang telah dicanangkan  Oleh Walikota Palembang H.Harnojoyo.

Agar Lingkungan tetap bersih, nyaman dan terbebas dari sampah. Lurah Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang Rahmat Ginanjar S.IP  bersama jajaran kelurahan mulai dari tingkat RW,RT dan bersama masyarakat selalu rutin mengadakan kegiatan gotong royong.

"Untuk terciptanya Kebersihan lingkungan tentunya perlu kepedulian kita bersama-sama , sebab tanpa adanya  kepedulian, kebersihan lingkungan akan sulit dijaga,"ujar lurah Sukadadi, Rahmat Ginanjar saat di wawancarai Wartawan Liputan Sumsel, Kamis (25/07/2019).

Rahmat menghimbau kepada seluruh warga kelurahan Sukodadi agar tetap selalu menjaga kebersihan, dengan tidak membuang sampah sembarangan karena kebersihan adalah sebagian dari iman dan sebagai langkah upaya yang dilakukan pihaknya juga selalu memotivasi dan  mengajak warga masyarakatnya agar berperan aktif berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Saya selaku lurah Sukadadi sangat mengharapkan dukungan segenap dari warga kelurahan agar bersama-sama dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing, jangan sampai membuang sampah sembarangan demi kesehatan kita bersama.Jadi mari kita bersama-sama dalam mengalakkan kegiatan gotong-royong demi terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan nyaman, dan tak lupa kita terus berupaya memberikan pemahaman serta pengertian ke masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.