PERPUSTAKAAN DESA TEGAL MULYO RAIH JUARA HARAPAN DUA



MUBA-liputansumsel.com,Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan menggelar lomba bercerita tingkat SD/MI untuk menggairahkan budaya minat membaca bagi para siswa. Yang dikuti oleh seluruh kabupaten se sumatera selatan dan salah satunya adalah Kabupaten Musi Banyuasin mengutus 2 orang Peserta dari SD Anwar Karim V Desa Tampang Baru Kecamatan Bayung Lencir yang bernama Denis Andrean  membawakan cerita yang berjudul Puyang Ramedan dan dari SDN 1 Teluk Kemang yang bernama Okta Parela Putra membawakan cerita yang berjudul Bujang Ranggonang.

Sementara itu pada lomba perpustakaan desa tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Muba yang diwakili Perpustakaan Desa Tegal Mulyo(a4) Kecamatan Keluang meraih Juara Harapan dua.

Dua orang peserta yang dikirim di lomba bercerita tersebut adalah Pemenang Lomba Bercerita tingkat SD/MI di Tingkat Kabupaten. Yaitu juara 1 dan 2.
dan  Pada kegiatan lomba bercerita siswa SD/MI tingkat provinsi sumatera selatan  tersebut, kembali menorehkan pencapaian yang sangat membanggakan mereka meraih juara 1 dan 3.
Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Kabid Pengembangan Minat dan kegemaran membaca Emi Marviana,SE.,M.Si dan Pustakawan Reffinra irwantoni.S, S.IP.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.