Pertemuan Bulanan, DWP Muba Ajak Anggota Pro Aktif dalam Organisasi



MUBA -liputansumsel, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan Pertemuan Rutin Bulanan Kamis (18/7/2019) di Aula Sekretariat DWP Setda. Sebagai pelaksana pada pertemuan kali ini adalah DWP Bagian Umum dengan memberikan materi tentang tutorial berhias dari produk Y.O.U.

Pertemuan Rutin Bulanan DWP Setda dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Muba, Hj Asna Aini Apriyadi, Para Wakil Ketua DWP. Dikatakannya, sebagai Organisasi Istri Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Sekretariat Daerah, DWP Setda Kabupaten Muba dituntut untuk memiliki tekad dan komitmen bersama untuk mensejahterahkan anggotanya.

"Maka dalam pertemuan rutin setiap bulannya DWP khususnya di Setda  hendaknya bisa memunculkan suatu program kegiatan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan profesionalitas ibu-ibu yang notabene adalah istri ASN, "ujarnya.

Istri Sekda Kabupaten Muba ini sangat mengapresiasi tingkat kehadiran anggota yang tinggi dan memotivasi serta mengajak  para ibu-ibu selalu pro aktif terlibat dalam organisasi.

"Organisasi DWP merupakan sebuah organisasi yang mengajak, merangkul dan membangun anggotanya untuk selalu mengedepankan integritas seorang istri. Sebagai istri, kadang waktu terbuang dan tersita dalam mengurus rumah tangganya. Dengan adanya organisasi DWP yang diikutinya setidaknya dapat mewadahi seluruh ibu-ibu, yang suaminya bekerja Setda Muba selain dapat mengenal satu anggota dengan anggota yang lain, wadah organisasi ini memupuk erat serta sebagai sarana untuk mengembangkan bakat-bakat dari seorang istri", tutur Asna.

Asna juga menghimbau agar seluruh anggotanya agar mempersiapan diri untuk menyambut peringatan  17 Agustus mendatang, akan banyak rangkaian kegiatan dan perlombaan yang melibatkan kan DWP, tentu kita harus tampil dan aktif.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.