Polres Pagaralam Gelar Upacara Serta Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-73


Pagaralam,Liputansumsel.com - Polres Kota Pagaralam gelar syukuran serta upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Mako Polres Kota Pagaralam Kawasan Perkantoran Gunung Gare, Rabu (10/7/2019)

Upacara tersebut dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil Walikota Muhammad Fadli, Sekretaris Daerah Syafrudin, Wakil Ketua II DPRD Dedi Stanza SH, Sekertaris AJOI Dpc Kota Pagaralam Novrico Saputra S.Pd,Ketua PWI Asnadi dan elemen masyarakat.


Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji menyampaikan  amanat Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan secara langsung. Dalam amanat tersebut presiden mengatakan kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat indonesia. Situasi Keamanan dalam negeri sepanjang 2018- 2019 terpelihara dengan baik

"Polri dan TNI juga telah mengamankan agenda internasional maupun nasional di Indonesia. Berbagai perayaan hari keagamaan seperti hari natal, Tahun Baru, bulan Ramadan sampai hari raya Idulfitri dan pengamanan pada pesta demokrasi serta penanggulangan bencana di berbagai daerah," ungkap Kapolres.

Selain itu, Polri juga telah berperan mengungkap berbagai kejahatan lintas negara seperti terorisme, narkotika, perdagangan orang, kejahatan cyber, ilegal logging, ilegal fishing dan tindak pidana korupsi dengan mengungkap kerugian negara sepanjang 2018  senilai Rp2,9 triliun dan menyelamatkan uang negara senilai Rp2,3 triliun.

Puncaknya,   kapolres memberi penghargaan pada Organisasi Wartawan Seperti AJOI dan PWI serta personel Polri dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian.

Di akhir kegiatan potong tumpeng dan simulasi Identifikasi oleh polres Pagaralam.(Ric)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.