100 Atlet Ikuti Turnamen Bulu Tangkis PWI OI CUP 2019

Indralaya.liputansumsel.com--
Sebanyak seratus atlet Bulu Tangkis lokal Ogan Ilir mengikuti Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra "PWI CUP 2019" dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74,bertempat di Balai Serbaguna Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra PWI CUP 2019 Kabupaten Ogan Ilir merupakan yang pertama kali di gelar di Ogan Ilir dan di laksanakan pada 20-25 Agustus 2019 memperebutkan Trophy  bergilir dari PWI Ogan Ilir,Uang Pembinaan dan di tambah hadiah lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Gusti M Ali menyampaikan dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 74 PWI Ogan Ilir berupaya semaksimal untuk menjalin hubungan harmonis dengan semua kalangan baik masyarakat maupun pemerintah daerah.Melalui Turnamen ini kita dapat menjalin hubungan silaturrahim antar sesama.

Selain itu Gusti berharap kedepan, even seperti ini dapat lebih meriah dan pesertanya lebih banyak lagi.

Selaku Ketua PWI Ogan Ilir Gusti banyak mengucapkan terima kasih kepada semua Donatur,Panitia yang sudah membantu dan menyukseskan even ini.Tak lupa kami atas nama PWI Ogan Ilir banyak menguvapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Ogan Ilir yang sudah memberi support,saran dan pendapat.Tanpa do'a dan dukungan mungkin kegiatan ini jauh dari kesuksesan.

Sementara Atlet Bulu tangkis Ogan Ilir Payyad dan Abul khair mengaku sangat senang dan bangga atas terlaksananya Turnamen Bulu Tangkis ini,di samping menyalurkan hobby juga dapat mencari bibiit muda untuk di jadikan atlet yang beprestasi bagi Ogan Ilir dan Semoga PWI Ogan Ilir tetap mampu menggelar even setiap tahunnya. (rul)

Post a Comment

0 Comments