Atlit Pesilat Kejurda Porprov Dapat Bonus Dari Heri Amalindo

PALI.Liputan Sumsel - Com Sebanyak 141 peserta dalam ajang ikut   perguruan Pencak Silat indonesia IPSI kejurda ada di bumi Serepat Serasan Kabupaten Penukal Abab Lematan Ilir (PALI) , cup ke- II tahun 2019.yang  di laksanakan oleh Komite Olahraga Indonesi (KONI) PALI  
Pencasilat Dewasa Bupati Ir H Heri Amalindo MM di dampingi ketua IPSI PALI  Irwan ST acara di gelar berlangsung di gedung Orkes Komperta, Selasa (6/8/2019).


Dalam pembinaa   persilatan   kejuaraan ditingkat Provinsi, sebelumnya  pada tahun lalu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) diantaranya bagi  pesilat-pesilat PALI dapat  berikan satu medali emas, satu perak dan sembilan perunggu.

Dalam ajang pesilat  Bupati PALI H Heri Amalindo mengatakan  kepada seluruh yang ikut pesilat  Kejurda agar peserta bisa  untuk menanamkan sportivitas dengan  baik sebagai  menunjukan pendekar seperguruan lainnya. 

 Kejurda ini Heri Amalindo berpesan peserta dapat menyeleksi pesilat-pesilat yang handal dalam ajang kejuaraan berikutnya, khusunya Porprov diantaranya yang bakal di gelar di Kota Prabumulih sumatera selatan pada Nopember 2019 mendatang dan membuahkan hasil yang maksimal.

“heri juga berpesan pendekar. Mulai berlatih  Artinya, mulai jauh hari para pesilat sudah bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti (Porprov,) maka itu  baik dengan latihan-latihan. 

Harapan  Kejurda tahun ini, juara satu, dua dan tiga, putra putri sebagai dengan  apresiasi akan kita berikan bonus serta  diberangkat  ke malaysia, Singapura dan Thailand bersama tim Paskibraka,” tegas orang no satu di kabupaten PALI 

Terpisah  Ketua IPSI PALI Irwan ,ST sangat  mengakui apa yang akan diberikan bonus  oleh Bupati PALI, Heri Amalindo sangat apresiasi  sebagai bentuk dukungan oleh  IPSI artinya  sangat  berprestasi.dengan luar biasanya , Bupati ir H heri amalindo dapat  memberikan semangat pada ajang pendekar di PALI menjelang Porprov akan dilaksanakan mendatang.

“ semoga pedekar mengharap  PALI bisa  Dapat memperjuangkan terus berprestasi  kemenangan dengan 3 mendali emas

Menerutnya  pada  tahun sebelumnya kita sudah mendapat 1 emas ,1 perak dan 9 perunggu ” agar nantinya pada mendatang pendekar PALI bisa memperjuangkan kemenangan mendapatkan  mendali sebanyak-banyaknya. Laporan :LENDRI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.