Empat Komisi Setujui Raperda APBD-P Tahun 2019

Indralaya.liputansumsel.com--
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk seluruh alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir yang telah mencurahkan tenaga pikiran dan membahas Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Pemkab OI Tahun 2019.


Hal ini disampaikan oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam dalam Rapat Paripurna DPRD OI, Selasa (27/8) dengan agenda mendengarkan laporan Komisi-Komisi, Pengambilan Keputusan dan Pendapat Akhir Bupati OI, yang di gelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD OI Tanjung Senai.


Dalam rapat paripurna ini dilakukan penandatanganan persetujuan Raperda APBD-Perubahan Pemkab OI Tahun 2019 ditetapkan menjadi Perda. Dan selanjutnya dilakukan penandatanganan oleh Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak sebagai pihak pertama mewakili DPRD OI dan Bupati OI sebagai pihak kedua mewakili Pemkab OI.


Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini, Wakil Ketua I DPRD Ahmad Syafei, 30 Anggota Dewan,  Sekda H. Herman, Asisten I A Rahman Rosidi,  Asisten II Muksin Abdullah, Asisten III H Lukmansyah dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI.(rul)

Post a Comment

0 Comments