Kapolres Muba Sertijab 4 Kapolsek

Musi Banyuasin –liputansumsel.com-- Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI,S.E,.M.M melakukan serah terima jabatan Kapolsek Sungai Keruh, Kapolsek Plakat Tinggi, Kapolsek Babat Supat Dan Kapolsek Lalan, Senin (05/08/19).

Upacara Sertijab dimulai pada pukul 08.00 wib, yang dilaksanakan di Aula H. Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin jl. Merdeka No 494 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin.

Dalam pelaksanaan upacara Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI,S.E., M.M. bertindak sebagai Inspektur upacara  dan dihadiri seluruh PJU Polres Musi Banyuasin, jajaran Polres Musi Banyuasin, Juga Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres Musi banyuasin Beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Se Jajaran.

Untuk Jabatan Kapolsek Sungai Keruh diserahterimakan dari IPTU ADE NURDIN,S.H kepada IPTU SUVENFRI, S.H., Jabatan Kapolsek Plakat Tinggi diserahterimakan dari IPTU SUVENFRI, S.H. kepada TEGUH HIDAYAT, S.H., Jabatan Kapolsek Babat Supat diserahterimakan dari IPTU MARZUKI, S.Sos kepada IPTU INDRA WENI ASAHI,S.H sedangkan Jabatan Kapolsek Lalan dari ITU BINTON SIMBOLON diserahterimakan kepada IPTU JUNARDI,S.H.

Dalam amanatnya Kapolres Musi Banyuasin menuturkan ”Mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri maupun di intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier melalui sistem TOUR OF DUTY dan TOUR OF AREA.”

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri.”

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya”Ujar Kapolres dalam amanatnya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI S.E., M.M didampingi Para Pejabat Utama Musi Banyuasin beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Musi Banyuasin.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.