Kwartir Pramuka Muara Enim Gelar SSC III Peringati Hari Jadi Pramuka ke 58

Muara Enim, Liputansumsel.com--Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani.MM melalui staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Panca Surya Diharta menghadiri acara Kwartir Pramuka Muara Enim dalam  pagelaran Scout Serasan Competition III dalam rangka memperingati hari jadi Pramuka ke-58.

Acara bertempat di Taman Tugu Adipura Muara Enim, pada Selasa (13/8/2019) menurut keterangan Resmi Kadiskominfo Muara Enim Bpk. Ardian Arifanardi.Msi kepada awak media menjelaskan. Dalam penyampaiannya Panca Surya Diharta mengatakan acara ini sebagai bukti bahwasannya tidak ada perlakuan berbeda antara penegak, penggalang dan siaga di Kabupaten Muara Enim.

"Kegiatan yang dilakukan kwarcab ini tentunya akan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas gerakan pramuka yang ada di Kabupaten Muara Enim,"ungkap Panca.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, kegiatan Heridadi, SE, MM, menambahkan Scout Serasan Competition ke-III dilaksanakan dari hari Selasa 13 s.d 15 Agustus 2019, di isi dengan berbagai jenis kegiatan lomba upacara, lomba sandi, lomba pionering kreasi, lomba melukis dan lomba gerak jalan pramuka.

Heridadi juga menambahkan tujuan dari kegiatan ini Selain sebagai wahana pertemuan bagi seluruh anggota pramuka se-Kabupaten Muara Enim, di samping itu juga melalui kegiatan ini dapat untuk membangun diri dan menggali potensi dan mencetak prestasi bagi pramuka.

"Melalu kegiatan gerakan pramuka ini, kami siap sedia membangun dan menjaga keutuhan NKRI," jelas Heridadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.