M. Saleh Tito Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat


*Pasca Dilantik Sebagai Anggota DPRD OKU
OKU, Liputansumsel.com,-M Saleh Tito politikus Partai Hanura akhirnya resmi dilantik bersama 34 anggota DPRD OKU periode 2019-2024 dan dirinya menyatakan siap menjadi bagian dari  wakil rakyat OKU untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat
“Saya bersyukur akhirnya di percayakan masyarakat untuk menjadi wakilnya di DPRD OKU dan ini adalah kepercayaan dan amanah yang insyaallah akan saya pikul dengan sebaik-baiknya,” ujar Tito panggilan akrabnya kepada insan pers yang baru saja di lantik, Jum’at (16/8).
Karena baru saja dilantik, Tito menyatakan tidak dapat memberikan komentar lebih banyak.  “Saya tidak dapat memberikan komentar lebih banyak dan saya bersyukur telah di percaya masyarakat menjadi salah seorang wakil mereka. Untuk itu saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tim dilapangan dan para simpatisan Partai Hanura karena melalui kepercayaan mereka saya dapat duduk sebagai wakil rakyat,” ujarnya.
Tentunya sebagai wakil masyarakat, kepercayaan ini harus ditebus dengan kerja keras untuk menampung, menyerap, mengumpulkan aspirasi mereka dan menindaklanjinya untuk direalisasikan. “Karena saya sudah dipercayakan masyarakat, maka saya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan mereka,” urainya.
Lebih lanjut Tito mengatakan, dirinya juga telah banyak menampung aspirasi dari generasi muda, tokoh agama dan tokoh masyarakat sebelum duduk di DPRD tentang harapan dan keinginan mereka agar Kabupaten OKU dapat lebih maju. “Oleh karena itu, apa yang saya dapatkan saat turun kelapangan sebagai kader Partai Hanura agar saya perjuangkan di DPRD OK,” timpalnya.
Doakan saja dalam menjalankan amanah masyarakat ini, agar saya tidak terjebak kepada al-hal yang dapat merugikan baik kepada nama baik pribadi, keluarga dan masyarakat Oku yang telah mempercayakan saya. “Yang sangat saya takutkan saya tidak dapat berbuat banyak untuk   masyarakat. Untuk itu mohon doakan saya agar saya dapat berbuat banyak dan banyak berbuat  untuk masyarakat dan tidak terjebak kepada hal-hal yang melenceng dari tugas, fungsi dan wewenang sebagai anggota dewan nantinya,” harap Tito.
Politikus Partai Hanura yang baru pertama kalinya  terpilih sebagai wakil rakyat, berdasarkan informasi yang dapat dihimpun Liputan Sumsel.com, sosok Tito namanya  tidak asing lagi   di kanca percaturan politik di Kabupaten OKU.  Sebagai sosok politikus muda ini tentunya diharap dapat memberikan warna baru di gedung DPRD OKU. (ben/tim)

Post a Comment

0 Comments