PEMBUKAAN PIALA BERGILIR CAMAT PLAKAT TINGGI DESA SUKA DAMAI JADI TUAN RUMAH


MUBA-liputansumsel,Turnamen sepak bola piala bergilir Camat Plakat Tinggi kembali di gelar. Kali ini sebanyak 30 tim sepak bola yang merupakan perwakilan dari 15 desa dalam wilayah Plakat Tinggi yang memperebutkan piala tersebut.

hari ini Kamis(08/8/19/turnamen yang di gelar di Desa Suka Damai itu resmi di buka oleh Camat Plakat Tinggi, Alpan Husin, SKM, MM sekaligus pembukaan seluruh kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI.

Untuk tahun ini, peserta nya lebih banyak, dimana masing-masing desa mengirimkan 2 tim. Kepada para pemain, bermainlah dengan permainan yang baik. Karena dalam pertandingan ini kalian juga di seleksi oleh para senior dan para ahli di bidang sepak bola. Sehingga kelak akan muncul pemain terbaik di Kecamatan Plakat Tinggi yang akan di ikutsertakan setiap kali ada turnamen yang sama di berbagai tingkatan. Junjung sportifitas dan rasa persaudaraan jelas alfan.

Ketua pelaksana turnamen sepak bola, Dayung Dwiharto, SE, M.Si menututkan bahwasannya piala camat bergilir ini merupakan tahun kedua. Sebagai bentuk motivasi bagi pesepak bola yang ada di Kecamatan Plakat Tinggi untuk terus mengasah kemampuan dalam bermain,jelasnya.

Sementara, ketua pelaksana seluruh kegiatan peringatan HUT RI, Hilal Fikri, S.Pd mengatakan ada banyak macam olahraga dan perlombaan yang di gelar pada tahun ini. Selain sepak bola, ada juga bola voly, badminton, serta berbagai perlombaan tradisional, dan puncak nya, akan di gelar upacara HUT RI pada 17 Agustus mendatang,katanya.

Usai pembukaan, pertandingan langsung di selenggarakan dan sebagai laga pembukaan, tim dari tuan rumah yakni Desa Suka Damai melawan tim dari Desa Bukit Indah.  (Agung/rill)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.