Pemkab Muba Siap Sambut Kunjungan Kapolda Sumsel dan Pangdam II/ Sriwijaya



SEKAYU, -liputansumsel.com-- Menjelang Kunjungan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin gelar Rapat Persiapan yang dipimpin oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, di Ruang Rapat Sekda, Kamis (1/8/2019).

Dalam rapat yang turut dihadiri dari Wakapolres Muba Kompol Ade Ardiansyah Saputra SIk, Pasi Personil Kodim 0401 Muba Kapten Inf Yamin, Kepala Perangkat Daerah, dan Para Camat. Sekda menghimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan terus berkoordinasi agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik.

"Sambil jalan kita koordinasi, prinsipnya kita persiapkan semua keperluan seperti tempat, konsumsi dan penggerakan masa," ujarnya.

Wakapolres Muba Kompol Ade Ardiansyah Saputra SIk menuturkan Kapolda Sumsel direncanakan akan berkunjung ke Muba tanggal 7 Agustus 2019. Dengan agenda melaksanakan kegiatan Merajut Kebhinekaan di Opp Room Pemkab Muba pada pukul 10.30 WIB, dan Pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan Bakti Sosial memberikan batuan berupa 10 kursi roda untuk disabilitas dan penyerahan kunci program bedah rumah di Jalan Selarai Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu.

"Setelah Bakti Sosial rombongan Kapolda Sumsel persiapan untuk kembali ke Kota Palembang," tuturnya.

Sementara untuk kunjungan Pangdam II/ Sriwijaya, Pasi Personil Kodim 0401 Muba Kapten Inf Yamin menjelaskan Pangdam II/Sriwijaya tiba di Muba pukul 11.00 WIB pada tanggal 7 Agustus 2019, kemudian sore harinya sekira pukul 17.00 WIB main sepak bola di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu. Setelah itu pada pukul 19.30 - 21.30 WIB Makan Malam dan Ramah Tamah di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

"Pada tanggal 8 Agustus 2019 pagi, Pangdam II/Sriwijaya akan memimpin Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 0401 / Musi Banyuasin, kemudian menyerahkan bantuan sembako, bakti sosial berupa berobat gratis dan selanjutnya meninjau hasil kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Bukit Sejahtera SP 3 Kecamatan Batang Hari Leko," ungkapnya.(agung/rill)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.