Pemkab OKI Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Gedung DPRD




KAYUAGUNG-Liputansumsel.com Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menyaksikan sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rapat Paripurna XVII DPRD Kab.OKI Peringatan HUT ke-74 RI di Gedung DPRD OKI, Jumat (16/8/2019).

Hadir dalam rapat paripurna Ketua DPRD OKI, H.M.Yusuf Mekki S.Sos beserta anggota DPRD OKI lainnya, Bupati OKI H.Iskandar SE dan Wabup OKI H.Muhammad Djakfar Shodiq beserta jajarannya, FKPD OKI, Camat Kayuagung, Lurah dan Kades se-kecamatan Kayuagung, Ketua Tim Penggerak PKK dan anggotanya, pimpinan ormas, orpol dan organisasi pemuda yang sempat hadir.

Rapat Paripurna XVII masa persidangan DPRD OKI Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI tahun 2019 yang terbuka untuk umum tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD OKI H.M.Yusuf Mekki S.Sos.

Dalam sambutannya Ketua DRPD OKI mengatakan menyelaraskan tema yang telah ditetapkan pemerintah Republik Indonesia untuk peringatan HUT RI yang ke-74 Kab.OKI tahun 2019  ini adalah “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Dengan tema ini semoga menjadi semangat kita semua untuk bekerja secara gotong-royong guna mewujudkan cita-cita luhur para pejuang dan perintis kemerdekaan, akhirnya dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat adil dan makmur khususnya masyarakat Kab.OKI.

Selanjutnya marilah kita mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI pada peringatan Kemerdekaan ke-74 RI  tahun 2019 melalui siaran langsung Televisi Republik Indonesia (TVRI), ajaknya kepada seluruh hadirin.

Usai menyaksikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo tersebut, Ketua DPRD OKI mengajak para hadirin agar apa yang telah kita disaksikan dan dengarkan dapat menjadi acuan, petunjuk dan pedoman kita dalam menjalankan roda pembangunan, sehingga kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara betul-betul dapat berjalan sesuai amanat konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu diinformasikan bahwa pada pukul 14.00 WIB dilanjutkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas rancangan Undang-undang tentang APBN tahun anggaran 2020 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya pada rapat paripurna pembukaan masa sidang I DPR RI tahun sidang 2019-2020. Untuk itu disilakan menyaksikan dan mendengarkan melalui siaran televisi di tempat masing-masing.(PD)

Post a Comment

0 Comments