PT. Bukit Asam Berikan Bantuan Mobil Damkar Kepada Pemkab Muara Enim Melalui Program CSR



Muara Enim, Liputansumsel.com
PT. Bukit Asam (BA).TBK Memberikan Bantuan 2 unit Mobil Pemadam kebakaran dengan kapasitas 4000 liter kepada Pemkab Muara Enim.

Penyerahan bantuan Mobil Damkar di lakukan oleh Direktur  Utama (Dirut) PT.BA Ir.Arvian Arifin Melalui Direktur Operasi dan Produksi Suryo Eko Hadi dan GM UPTE Suhedi dan di saksikan oleh Staf khusus menteri ESDM bidang Perundang undangan M.Sapta Murti.

Mobil tersebut secara simbolis diterima oleh Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani.MM beserta Wakil Bupati H.Juarsah.SH melalui Kadis Damkar Ir.Yulius.Msi, di halaman kantor PT.BA Tanjung Enim, Sabtu (17/08/2019)

Menurut. Suryo Eko Hadi, Bantuan 2 unit mobil pemadam Dengan jenis Rescue tersebut senilai Rp.1.387.979.998 dan 1.516.989.988 yang merupakan Program CSR PT.Bukit Asam.

'"Semoga bermanfaat dan dapat membantu serta menunjang aktivitas Dinas Damkar Muara Enim dalam memadamkan api" katanya.

Selanjutnya juga di lakukan acara serah terima di lapangan Merdeka setelah acara pengibaran bendera, pada kesempatan  tersebut Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani.MM Mengucapkan terima kasih kepada PT.BA yang telah banyak membantu masyarakat secara langsung maupun melalui Pemkab Muara Enim melalui program CSR nya.

"Atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Muara Enim kami ucapkan terima kasih, semoga kehadiran perusahaan selalu membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim." Ucapnya.

Post a Comment

0 Comments