Sepeda Santai Meriahkan HUT RI

Indralaya.--liputansumsel. Com--Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir menggelar lomba Sepeda Santai dan Tarik Tambang  dalam Rangka HUT RI Ke-74.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Sekda OI, Kapolres OI, Kajari OI, Pabung OI, Asisten I, II, III, Setda OI & Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI ikut serta dalam kegiatan sepeda santai.

Selain itu, lomba tarik tambang dan senam digelar  bersama Masyarakat Kab OI dalam rangka HUT RI ke-74 Tahun 2019, yang dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik dan berbagai gerai makanan gratis.

Sedangkan Start dimulai dari Pemda Lama sampai garis finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam kesempatan itu Bupati OI menyampaikan dalam sambutanya, "kegiatan ini di gelar demi menyambut semangat HUT RI Ke-74, Pemerintah telah menyiapkan berbagi macam kegiatan dan lomba-lomba yang akan dimeriahkan bersama masyarakat Kab. OI. Setiap kegiatan yang digelar akan ada gerai jajanan rakyat gratis dan berbagai dorprise menarik. Mari kita semarakan bersama. Terakhir, Pemerintah sudah menyiapkan doorprize  menarik bagi yang beruntung," katanya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.