Wabup Menghimbau Kepada ASN " Jaga Lingkungan Kita Dari Bahaya Kebakaran" Saat Apel Bulanan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pemerintah Kabupaten Muara Enim hari ini laksanakan Apel Bulanan diikuti oleh Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Muara Enim di Halaman Kantor Bupati Muara Enim,Senin (5/8/2019).

Diketahui bahwa, Apel Gabungan di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH yang di hadiri Sekda Muara Enim, dan seluruh Pejabat OPD Instansi Pemkab Muara Enim.

Saat terpantau awak media, Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam amanat nya mengatakan, “Bulan Agustus mengingatkan kita kembali tentang Proklamasi 17 Agutus 1945 yang artinya Negara Republik Indonesia telah memasuki usia 74 Tahun sebagai ASN peran kita dalam mengisi kemerdekaan tersebut melalui karya-karya inovatif mensukseskan pembangunan di segala bidang dengan meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat”. Ucap nya

Selain itu, Wabup Juarsah dalam amanat nya menghimbau bahwa saat ini sudah memasuki musim kemarau yang artinya ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA) sudah mengintai.

“Marilah kita jaga lingkungan kita dari bahaya kebakaran, semoga dengan upaya kita tersebut bencana yang diakibatkan kelalaian dan kecerobohan manusia tidak terjadi”. Tegas Juarsah.

Disisi lain, Juarsah mengingatkan kembali bahwa Colorful Muara Enim Festival 2019 merupakan wadah Promosi Potensi Daerah yang sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim. untuk itu, demi tercapainya harapan itu Juarsah mengajak para ASN harus berperan aktif sebagai motor penggerak dari kesuksesan program-program tersebut”. Ungkap nya sembari mengakhiri amanat, dilanjutkan Penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS dan Penyerahan Uang Korpri kepada 6 (enam) ASN yang memasuki masa purna bakti di Bulan Agustus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.