WARGA RT.28 BALAI AGUNG ANTUSIAS IKUTI PERLOMBAAN

MUBA-liputansumsel,Warga RT28 RW08 kelurahan balai agung  kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin,Menggelar berbagai Macam Perlombaan
sabtu,(17/8/19),Semangat gotong royong yang selalu tampak di RT28 RW08,dalam memeriahkankan hari ulang tahun Rebuplik Indonesa yang ke 74.


Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh ENDHA selaku ketua panitia dan RT28 RW08,tersebut,ENDHA menerangkan kepada awak media, kegiatan ini membuktikan bahwa semangat kemerdekaan pada kami masih tetap melekat semasa hayat kami, sebab kami menyadari betapa berkorbannya orang tua kami dalam merebut kemenangan ini, masa cuma merayakan saja sebagai tanggung jawab kita berat. "pungkasnya".

Di tambahkanya lagi, untuk memeriahkan HUT RI yang k-74 ini, kita membuat banyak pertandingan dan perlombaan, berbagai kategori mulai dari lomba anak-anak sampai lomba dewasa, karna kita harus menjadi contoh bagi generasi muda, agar mereka mengerti betapa berartinya mengenang arwah pahlawan yang telah gugur memperjuangkan NKRI yang kita cintai ini."tuturnya".

TITO juga sebagai panitia kegiatan mengatakan bahwasanya kita warga RT.28 RW.08 ini sangat kompak dalam setiap kegiatan baikpun acara dan selalu bijak setiap ada perayaan hari besar baik itu keagamaan maupun ke negaraan,mudah mudahan acara ini selesai tanpa hambatan dan ia sangat berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat kita dan  seluruh panitia kegiatan sudah ikut berpartisipasi demi suksesnya kegiatan.paparnya (Agung).

Post a Comment

0 Comments