WARGA SEREKA SEMARAKAN HUT RI K-74 GELAR LOMBA PERAHU BIDAR

MUBA-liputansumsel,ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dirgahayu republik Indonesia (HUT-RI) K-74 masyarakat desa SEREKA Kecamatan babat toman Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) berbondong bondong untuk menyaksikan perlombaan dayung perahu atau yang sering disebut Perahu Bidar yang digelar di sungai Musi desa SEREKA kecamatan babat toman, sabtu(17/8/2019). Pembukaan perlombaan yang ditandai dengan hitungan satu sampai tiga oleh ketua panitia kegiatan,

Kepala Desa SEREKA,SURIANTO,dalam sambutannya, menjelaskan dalam perlombaan ini dibagi empat group, . “Dengan jumlah pesertanya. Masing-masing dalam satu perahu tiga orang,” jelasnya. “Semoga kegiatan perlombaan ini, dapat berlangsung lancar dan sukses tanpa hambatan sampai selesai acara,dan "saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dalam kerja kerasnya sampai acara ini sukses tanpa hambatan,dan jangan kemenangan yang di cari akan tetapi untuk menjadi ajang dalam mempererat silahturahmi dalam desa”Tuturnya. Adapun hadiah yang diperebutkan yaitu untuk juara I mendapatkan trofi dan uang tunai sebesar1juta rupiah, juara II trofi dan uang tunai sebesar750rb , Juara III trofi dan uang tunai500ribu, dan juara IV uang tunai 400ribu,tuturnya.

Senada yang di sampaikan oleh M.umar selaku ketua panitia kegiatan,saya selaku ketua panitia sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat desa SEREKA telah ikut berpartisipasi demi mensukseskan kegiatan ini dalam memeriahkan HUT RI  K-74 ,dan untuk pemenang pertama jatuh kepada,arozali CS,kedua jatuh kepada Jamaat CS,ketiga,Surianto CS,dan untuk juara harapan jatuh kepada Adi CS,,jelasnya,(agung)

Post a Comment

0 Comments