WARGA SINDANG MARGA ANTUSIAS IKUTI KARNAVAL DAN LOMBA LAIN

MUBA-liputansumsel,Pemerintah desa Sindang marga kecamatan sungai keruh kabupaten Musi banyuasin, menggelar KARNAVAL dan berbagai macam lomba di desanya dalam memperingati HUT RI K-74,Kamis(15/08/19)
Pembukaan kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala desa Sindang marga,MOCH YAMIN,
Di sela pembukaan KARNAVAL tersebut ia Mengatakan bahwasanya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.
“selain karnaval kami mengadakan berbagai macam perlombaan lain seperti,.
Futsal volley ball
Gaplek
Lari karung
Tarik tambang
Lomba mancing botol
Kelereng dlm sendok bidang relegi:
Lombah ayat pendek
Lombah azan
Lombah busana muslim.

Sementara ketua karang taruna kecamatan sungai keruh,ARDI WIJAYA,spd,, selaku ketua panitia kegiatan, menjelaskan dalam kegiatan ini bukan kemenangan yang diraih, akan tetapi menambah dan mempererat tali silaturahmi.“Kegiatan seperti ini sebagai ajang kebersamaan dan solidaritas antar warga disamping mencari bibit atlet berpestasi di desa,”katanya.

ia juga berpesan kepada peserta, bertanding dan bermain lah secara sportif,harus jaga rasa kebersamaan dan manfaatkan kegiatan ini sebagai refreshing setelah rutinitas sehari hari.jelas Ardi.

Senada yang di sampaikan Iskandar juga sebagai panitia kegiatan  "mudah-mudahan pada kegiatan yang kita selenggarakan berjalan dengan lancar tanpa hambatan dalam rangkah memperingati HUT Kemerdekaan RI yang k-74 pada tahun ini,mari kita bangkitkan semangat dalam berolah raga,”tutup Iskandar .(Agung).

Post a Comment

0 Comments