Kapolda Motivasi Anggota Polres OKU

OKU, Liputan Sumsel, -Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten OKU, Sabtu (14/9), sekitar pukul 08.30 wib, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri memberikan motivasi kepada jajaran Polres OKU agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Orang nomor satu di Polda Sumsel ini disambut Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Aziz, Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar SH MM,  Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari dan jajaran pejabat OKU lainnya.
Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel, Irjen Firli memberikan motivasi seluruh personil Polres OKU, dengan menceritakan kisah hidupnya sejak kecil hingga sekarang menjabat sebagai Kapolda Sumsel. Sejak kecil dulu, saya di besarkan di Desa Lontar, dan tidak pernah terbayangkan bisa seperti sekarang. Cita-cita saya dulu hanya ingin melihat Kota Baturaja dimana saya dilahirkan,” ujar jendral bintang dua ini berkisah
Bahkan sosok pimpinan KPK yang baru terpilih ini menyatakan bahwa dirinya sempat menjadi penjual spidol dan kue di Taman Ria Sriwijaya saat masih duduk di bangku SMA. “Dengan semangat untuk mencapai  cita-cita saya, dan perlu diingat jika ingin  berhasil kita harus berkoalisi, dalam arti kata kita juga memerlukan orang lain untuk mencapai suskes, orang lain ini adalah keluarga, istri, teman dan sahabat,” ujarnya.

Firli juga menceritakan ia ikut dalan seleksi KPK, mulai dari visi dan misi hingga pemilihan ia paparkan. "Berkat kegigihan, alhamdulillah berdasarkan hasil pemungutan suara saya memperoleh 56 suara, dan menjadi ketua KPK terpilih,” jelasnya.

Berdasarkan pengalaman ini, saya berharap anggota Polres OKU untuk tetap semangat dalan menjalankan tugas. “Dengan semangat mejalankan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak ada kata tidak mungkin untuk menggapai cita- cita setinggi- tingginya, " ungkap Firli memberikan motivasi. (Ben/tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.