Peduli Karhutla PLN OI dan LSM NMP Kerjasama Bagikan Masker

Indralaya (Liputan Sumsel), -Turut peduli terhadap dampak  kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di Kabupaten Ogan Ilir (OI),  PLN OI dan LSM Ngoh Merah Putih (NMP) membagikan masker kepada warga.


Manager UP3 OI, Lindawati Marpaung mengatakan, dalam rangka peduli asap dan kesehatan warga, instansi yang dipimpinnya melaksanakan pembagian masker.

Kita bekerja sama LSM Ngoh Merah Putih OI, untuk lokasi pembagian saat ini kita di dilingkungan Universitas Sriwijaya Indralaya.

"Bersama LSM ngoh merah putih, kita melakukan kegiatan sosial, dengan membagikan masker, kepada masyarakat yang melintas di lingkungan kampus UNSRI," jelasnya.


Lebih jauh dikatakannya, sekalipun instansi bergerak dibidang PLN namun tidak menghalangi untuk turut peduli lingkungan terlebih lagi asap akibat kebakaran hutan di Ogan Ilir,
Diharapkan dengan kegiatan sosial ini masyarakat dapat terhindar dari dampak kabut asap yang berakibat penyakit saluran pernapasan (ISPA).


Ketua LSM Ngoh Merah Putih Ogan Ilir H Abdal Hasan menyambut ajakan antusias kerja sama penyaluran masker oleh UP3 PLN Ogan Ilir.
Dirinya merasa bersyukur dapat berperan bersama instansi UP3 Ogan Ilir.(rul)

Post a Comment

0 Comments