Pemkab OI Jalin Kerjasama Perusahaan Taiwan

* Investasi & Pengembangan Kawasan Minipolitan Ogan Kelekar
Indralaya (Liputan Sumsel),-Jajaran Pemkab Ogan Ilir menjalin kerjasama dengan perusahaan Taiwan, Yi Long Precision Industry Co Ltd, dalam bidang Investasi dan pengembangan kawasan Minipolitan Ogan Keluar.
         Acara ini  berlangsung di ruang rapat bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya, Senin (16/09). 
        Dalam Sambutannya Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam SE SH MM menyampaikan bahwasanya keingin Taiwan Yi Long Precision Industry ini untuk bekerjasama dalam beberapa sektor yang ada di Kab OI, khususnya daerah Desa Burai yang memiliki sektor perikanan dan pariwisata. "Saya minta kepala OPD dapat merespon dan di tindak lanjuti dengan survei langsung kelapangan sehingga kedepan kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kita semua." Ujarnya.
        Sementara, Mr. Dr Ary Adi selaku Investor Perwakilan Perusahaan Yi Long Precision Industry menyampaikan perusahaan ini memproduksi alat-alat yg canggih seperti alat pengolahan sampah, air bersih dan listrik tenaga surya.  "Kalau nantinya kerjasama ini berlanjut, saat berinvestasi di Pemkab OI, kita harapkan  kedepanya dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat OI, " ujarnya.
         Adapun mengenai   Investasi dan Pengembangan Kawasan Minipolitan Ogan Kelekar, dipaparkan persentasi Teknologi Pengolahan Sampah, Pengolahan Air Bersih dan Teknologi Listrik Tenaga Surya bersama Mr. Wen Ching Liu, Mr. Kuo Chuan Ma dan Mr. Dr. Ary Adi  dari Yi Long Precision Industry Co Ltd.
         Selain itu juga acara dihadiri, Asnaini Khamsin, SE, (Dirut) dan Anwar  Sy Rasuan (Komisaris) PT. Bersama Sukses Sentosa Sejahtera.
         Pada akhir acara Bupati OI menyerahkan Cindramata kepada Perusahaan Taiwan Yi Long Precision Industry dan di hadiri oleh Sekda OI, Asisten Setda OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI dan Kades Burai.(rill)

Post a Comment

0 Comments