PWI MUBA Kerjasama Dinkes Bagikan Masker

MUBA-liputansumsel-Akibat dampak Kabut Asap semakin lama semakin Pekat, PWI Musi Banyuasin (MUBA) melalui PWI Peduli mengelar aksi sosial dengan membagi 500 masker.

Pembagian masker tersebut dibagikan di Jalan Lintas Bundaran Sekayu depan kantor PWI MUBA kepada pengendara roda dua dan roda 4, Rabu (18/9), sekitar pukul 16.00 wib.

Pembagian Masker langsung di galakan oleh Ketua PWI MUBA, Herlin Kosasi SH, Sekretaris, Indra jaya S.I.Kom, Ketua PWI Muba Peduli, Romi Revano dan anggotanya.

Ketua PWI MUBA Peduli, Romi Revano mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap dampak kabut asap.

Pembagian Masker ini bukan hanya akan kami laksanakan di depan kantor PWI MUBA saja, tapi dilaksanakan di tiga titik, Sekayu, Babat Toman dan Bandung Kincir. "Untuk hari dan tempat akan disesuaikan dengan keadaan, " jelasnya.

PWI MUBA akan mengandeng pihak OPD, perusahaaan atau pihak lainnya yang tidak mengikat bila dirasa kabut dan asap makin tebal dan belum terjadi turun- turun hujan maka kegiatan serupa terus dilakukan apapun dampak yang terjadi. " Kami mengucapkan terima kasih kepada dinkes yang respon atas permintaan bantuan masker," ujarnya.

Sementara Kadinkes MUBA, dr Azmi melalui bidang Dinas Kesehatan Septi P2p kami siap mendukung untuk sekarang kami sudah berikan bantuan masker untuk dapat di bagikan,kepada masyarakat jaga kesehatan dan jika memang ada gelaja dapat langsung datangi posko dan tempat pelayanan kesehatan ujar nya.(agung/rill).

Post a Comment

0 Comments