Seluruh Camat Dukung Muba Expo 2019

MUBA (Liputan Sumsel),-Bupati Musim Banyu Asin (MUBA), H Dodi Reza Alex harapkan Muba Expo 2019 harus mampu memberikan informasi yang akurat mengenai berbagai produk unggulan Kabupaten Muba dan berbagai inovasi dan prestasi yang telah dicapai.

Hal ini disampaikannya melalui Asisten  Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba, Senin (17/9/2019), yang dihadiri Camat dalam wilayah Kabupaten MUBA, Camat Sekayu, Camat Babat Toman, Camat Keluang, Camat Sungai Keruh dan Camat Jirak Jaya dalam rapat persiapan kegiatan Muba Expo 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2019 sampai dengan 4 Oktober 2019 di Lapangan Terminal Randik Sekayu.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba, H Ibnu Saad SSos MSi mengatakan, rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan rencana keikutsertaan Camat dalam event Muba Expo 2019.

"Terus lakukan koordinasi baik antar kecamatan maupun dengan OPD terkait sehingga event Muba Expo 2019 dapat berjalan sesuai yang diharapkan, serta mampu memberikan informasi yang akurat mengenai berbagai produk unggulan Kabupaten Muba dan berbagai inovasi dan prestasi yang telah dicapai oleh Pemkab Muba. Selain itu kita harapkan event Muba Expo dapat pula menyajikan berbagai hiburan kepada masyarakat luas,"ujar Ibnu.

Sementara itu Camat Sekayu, Marko Susanto SSTP MSi menjelaskan bahwa seluruh camat siap mendukung penyelenggaraan Muba Expo 2019 dan sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke 63.

Selanjutnya Camat Babat Toman Aswin SSTP MSi mengatakan bahwa setiap kecamatan akan menggelar berbagai produk unggulan masing-masing baik berupa hasil kerajinan, produk makanan dan kuliner serta berbagai informasi program kecamatan.

Plt Kadisdagperin Kabupaten Muba, Azizah SSos MT dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sangat menyambut gembira atas keikutsertaan seluruh kecamatan dalam event tahunan Kabupaten Muba tersebut.

"Disdagperin menyediakan 2 unit tenda rooders gratis,  ditambah dengan tenda kerucut untuk UMKM dan 30 unit tenda untuk stand kuliner,"ucapnya.(agung/rill).

Post a Comment

0 Comments