SMA Sentosa Bhakti Ukir Prestasi

Sabet Juara 2 Perpustakaan Terbaik OKU

OKU, Liputansumsel. com, -Sekolah Menengah Atas (SMA) Sentosa Bhakti Baturaja OKU, berhasil mengukir prestasi menjadi juara terbaik 2 di bidang Perpustakaan sekolah.

Piala dan sertifikat juara diserahkan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. OKU, Ir. Joni Amran didampingi Sekretarisnya, H. Yonta Mariza SE MM kepada Kepala sekolah SMA Sentosa Bhakti Batueaja, Dra. Hj. Erlina B yang diterima oleh Ratnawati SPd, guru pembina Perpustakaan Sentosa, Rabu (4/9) sekitar pukul 10.00 wib.

Kepada insan Pers, Guru Pembina Perpustakaan Sentosa Bhakti Baturaja, Ratnawati SPd mengatakan dewan guru dan siswa merasa sangat bersyukur atas penghargaan dari pemerintah OKU ini yang menilai secara objektif terkait Perpustakaan Sentosa Bhakti.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan insyaallah kedepan kami ingin menjadi yang nomor satu di OKU, " ujarnya.

Selain akan terus membenahi Perpustakaan yang ada, pihak Yayasan akan terus melengkapi semua literatur dan buku buku yang dibutuhkan siswa di Sentosa Bhakti.

"Bukan hanya juara yang kita kejar, namun setidaknya dengan menjadi Perpustakaan terbaik, akan memacu semangat membaca bagi siswa dan guru hingga cita cita Sentosa Bhakti mendidik siswa mampu menciptakan alumnus sekolah yang dapat bersaing dengan sekolah lain di OKU maupun SMA di Sumsel, " harapnya.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun, untuk juara 1 di raih oleh SMAN 6 OKU Pengandaian, juara 2 SMA Sentosa Bhakti Baturaja dan juara 3 SMA Taruna Baturaja. (Ben/tim)

Post a Comment

0 Comments