Dua Putra Wagub Sumsel, Ambil Formulir Balonbup Di Tiga Partai

Indralaya.liputansumsel.com--
Dua Putra Mawardi Yahya yakni A.W Noviadi Mawardi, S. Psi yang sering disapa Ovi dan Panca W. A Mawardi S.H, yang dikenal Panca, Senin Pagi (14/10) mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) Ogan Ilir di tiga partai yang ada di Bumi Caram Seguguk.



Partai yang disambangi pertama kali oleh kedua putra Mawardi Yahya didampingi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Ardani beserta Ratusan rombongan yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berlokasi di Komplek Serai dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Ahmad Syafei. Di Sekretariat Nasdem Ovi dan Panca berdialog dengan Pengurus Partai Nasdem sembari mengambil Formulir (Bacabup-Bacawabup).



Setelah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Nasdem, Ovi dan Panca beserta rombongan bergerak ke Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di sekretariat PPP hal yang sama dilakukan oleh Ovi dan Panca yakni menyampaikan keinginannya mengambil formulir Balonbup sembari mengharap agar partai berlambang Ka’bah tersebut mendukungnya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.