Ilyas Panji Alam Kembalikan Formulir Di Tiga Partai

Indralaya.liputansumsel.com--
Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ogan Ilir (OI) di Partai NasDem, PPP dan PAN pada Selasa (16/10) lalu, HM. Ilyas Panji Alam (IPA) kembali menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketiga partai politik (parpol) tersebut yang diawali dari Sekretariat DPD Partai NasDem OI, setelah itu ke DPC PPP dan berakhir di DPD PAN OI, Jum'at (18/10).



Ketua DPD Partai NasDem OI, Ahmad Syafe'i mengaku senang partainya diminati banyak tokoh politik di OI. Sehingga banyak calon yang mengambil formulir Bacabup/Bacawabup di Partai NasDem.



"NasDem ini ibarat gadis manis dan cantik yang dipinang banyak tokoh politik di OI, termasuk HM Ilyas Panji Alam yang sudah mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup di DPD Partai NasDem OI," katanya.



Dikatakan Ahmad, pihaknya memberikan kebebasan kepada HM Ilyas Panji Alam untuk menentukan siapa bakal calon wakil bupati yang akan dipinang, termasuk kader DPD Partai NasDem OI.



"DPD Partai NasDem OI siap tegak lurus mendukung siapapun kandidat yang diusung DPP Partai NasDem pada Pillada OI 2020 mendatang," ujarnya.



Di tempat yang sama Bacabup OI, HM Ilyas Panji Alam mengaku siap bekerjasama dengan partai politik manapun, termasuk DPD Partai NasDem OI dalam pilkada OI mendatang.



"Kita siap bekerjasama dengan partai manapun termasuk NasDem, Insya Allah kita siap berpasangan dengan kader terbaik Partai NasDem untuk memenangkan pilkada OI 2020," katanya.



Dijelaskan IPA, penyerahan formulir kepada tiga partai tersebut merupakan bukti keseriusan dirinya untuk mengikuti pilkada OI, dan mengharapkan dukungan dari ketiga partai tersebut.



"Kita harapkan semua partai mengusung saya dalam pilkada mendatang. Tak hanya mengusung, saya harapkan ketiga partai ini juga menyandingkan kader terbaiknya berpasangan dengan saya pada pilkada mendatang, termasuk dengan Pak Arhandi bisa juga berpasangan," pungkasnya.



Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan OI, Wahyudi Maruwan menjelaskan, HM Ilyas Panji Alam merupakan kader terbaik PDIP yang akan diusung pada Pilkada OI 2020.



"Untuk itu, tentunya kita membutuhkan dukungan dari Partai NasDem. Kita juga siap menggandeng kader terbaik Partai NasDem untuk dipasangkan dengan HM Ilyas Panji Alam pada pilkada mendatang," ujarnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.