Pemkab Muba Akui TNI Andil Besar Padamkan Karhutla di Muba

PALEMBANG-liputansumsel-Kebakaran hutan dan lahan beberapa waktu lalu yang menyelimuti sebagian wilayah Sumsel khususnya di Muba membuat para pihak turut berjibaku memadamkannya. Seperti misalnya di Muba Jajaran OPD Muba bersama Polri dan TNI all out berusaha memadamkan api karhutla.

Dalam kesempatan menghadiri Upacara Parade dan Defile Serta Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di Lapangan Jasdam II/Sriwijaya Km 9 Palembang, Sabtu (5/10/2018) Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengaku proses pemadaman karhutla di lapangan tidak bisa dipisahkan dari peran TNI yang sangat all out bekerja memadamkan api.

"Dalam kesempatan HUT TNI ke-74 ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas peran TNI yang bekerja sangat ekstra memadamkan api di wilayah Muba beberapa waktu lalu, dan Alhamdulillah saat ini karhutla di Muba sudah bisa diatasi," ujar Beni Hernedi.

Selain itu, komitmen zero konflik di Muba juga tidak bisa dipisahkan dari andil TNI yang selalu bersama-sama dengan Polri serta warga Muba menjaga keamanan dan kenyamanan.

"Semoga di HUT TNI ke-74 ini TNI makin kuat bersama rakyat untuk menjaga zero konflik terutama di Muba," ujarnya.

Secara terpisah, Dodi Reza Alex Noerdin Bupati Musi Banyuasin  Mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 74 Kami Bangga Dengan TNI yang Profesional TNI akan kuat Bersama Rakyat dan Kami Pemkab Muba Akan terus bersinergi bersama untuk memberikan rasa aman rasa nyaman dan bersama menjaga Bumi Serasan Sekate yang Kita Banggakan daerah yang zero konflik dan kami yakin dengan Menjalankan Tugas Sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi Kita bersama yakin kita bisa memberikan Pelayanan terbaik khususnya rasa aman , nyaman  dan damai buat warga masyarakat yang berdomisili khususnya Daerah kita Musi Banyuasin  semua ini berkata sinergi Pemkab Muba TNI dan POLRI dan Warga Masyarakat MUBA tentunya, sekali atas nama Warga Musi Banyuasin kami Ucapkan Dirgahayu TNI ke 74 TNI sebagai Pemersatu Bangsa pungkas Dodi Reza

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan TNI akan selalu bersama masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan damai.

"Bersama rakyat,TNI Kuat. Momentum di usia ke-74 ini kita semua komitmen menjadikan Indonesia ini semakin lebih baik lagi ke depan," pungkasnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.