Kades Sukadamai Prioritaskan Dana Desa untuk Pembangunan infrastruktur

Banyuasin, Liputansumsel. Com-Sebagai langkah mempercepat pertumbuhan perekonomian di masyarakat, Pemerintah Desa Sukadamai Jalur 19  Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin prioritaskan pembangunan infrastruktur.

Kepala Desa Sukadamai Ahmad Lamiran menyampaikan pembangunan infrastruktur di sebuah desa sangat menunjang untuk pertumbuhan ekonomi, salah satunya seperti jalan karena baginya jalan merupakan sebuah akses penghunbung bagi masyarakat sekitar.

"Masyarakat desa hampir rata-rata mata pencahariannya pertanian, perkebunan dan peternakan, tentunya sangat mengharapkan  sarana jalan yang memadai, "ujarnya, Senin (26/11/2019).

Lanjut Lamiran “Masalah infrastruktur ini sangat  menjadi prioritas, dengan adanya pembangunan jalan, sarana transportasi desa dapat berjalan lancar, ekonomi desa dapat berjalan baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat ” ungkapnya.

Adapun yang telah dilakukan saat ini agar pertumbuhan ekonomi di Desa Sukadamai dapat meningkat, Lamiran menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Sukadamai telah membangun sebuah jalan penghubung yang merupakan salah satu akses masuk menuju 4 Desa. Selain infrastruktur jalan pihaknya  juga telah membangun sebuah pasar terbesar bagi masyarakat dengan fasilitas lengkap.

“Semoga dengan tersedianya infrastruktur yang memadai di desa Sukadamai dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di Desa Sukadamai. sehingga  perekonomian desa akan cepat berkembang maju, dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat desa,"pungkasnya (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.