SAT LANTAS POLRES MUBA SAAT GELAR RAZIA OPS ZEBRA MENANGKAP SOPIR DUM

MUBA-liputansumsel.com- Dalam rangka Ops Zebra Musi 2019, Jajaran sat lantas Polres Muba menggelar razia kendaraan di jalan merdeka kec. Sekayu kab. Muba pada hari selasa tanggal 05 November 2019.
Saat memberhentikan sebuah kendaraan dump truck yang dikemudikan oleh Dailimi (43)  untuk dilakukan pemeriksaan surat surat kendaraan, tersangka terlihat oleh petugas sedang membuang bungkusan plastik hitam kedalam parit, mengetahui hal tersebut, polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibuang oleh tersangka, dan saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan sepucuk senpi rakitan jenis revolver silinder isi 6 berikut tiga butir amunisi 9 mm.
Atas kejadian tersebut polisi langsung mengamankan tersangka Dailimi dan tersangka langsung diamankan di Polres Muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP CANDRA KIRANA membenarkan adanya kejadian tersebut, tersangka Dailimi kita amankan pada saat kita menggelar razia dalam rangka ops zebra musi 2019 pada pagi hari tadi (05/11) sekitar pukul 07.15 wib di jalan merdeka kel. Serasan jaya kec. Sekayu kab. Muba.
Saat personel kita menghentikan kendaraan dump truck yang dikemudikan tersangka Dailimi untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaran, tersangka terlihat membuang bungkusan ke dalam parit, dan setelah kita periksa ternyata bungkusan tersebut berisi senjata api rakitan. Mendapati hal tersebut tersangka langsung kita amankan guna dilakulan proses penyidikan lebih lanjut, ujar Kasat Lantas.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.